Rabu, 10 Desember 2014

Durian Musang King

Durian Musang King ini cupuk MENGGEMPARKAN dunia PerDurian-an Indonesia bahkan LUAR NEGRI, ya memang karena KUALITAS durian ini memang betul-betul Bagus.

Sebetulnya DURIAN UNGGUL KITA di INDONESIA juga banyak yang bagus dan berkualitas seperti Musang King ini, tapi saat ini Admin akan sedikit membahas tentang Durian Bahasa Mandarin MAU SAN WANG ini.

STANLEY HO, Sang Jutawan peraih Predikat Orang Terkaya ke 13 th 2011 dari Hong Kong, rela merogoh Dompetnya senilai Rp 18.000.000  untuk membeli 88buah durian musang king (Rp. 205.000/buah) dari Toko 818 Durian Stall di Telok Kurau Road Singapura.

Cita rasa MANIS, LEGIT, DAGING TEBAL, biji KEMPES dipadu Tekstur daging buah yang Creamy begitu memanjakan lidah anda.

Kisah Ho yang beredar Luas di Dunia Maya itu pun membuat Popularitas Musang King Meroket Tajam. Buah Duria Zibenthinus asal Malaysia itupun mejadi idola baru para Maniak Durian di berbagai negara.

Kulit berduri sedang berwarna hijau segar membungkus daging buah berwarna kuning solid menggiurkan. warna kuning daging buahnya paling matang di antara durian lain yang pernah ada.

Soal warna daging buah itu pula yang membuat Musang King mendapat julukan lain si RAJA KUNYIT. Ya karena memang warna kuningnya menyala seperti kuning kunyit.

Pakar Buah Durian di Bogor, Propinsi Jawa Barat, Dr Moh Reza Tirtawinata mengatakan musang king disebut-sebut sebagai durian istimewa karena penampilan buah paling menggoda yaitu Daging buah kuning menyala. Di kalangan Maniak Durian raja buah yang berdaging kuning paling di incar Para Penikmat biasa Langsung menikmati Durian ini di negeri asal Malaysia dan Singapora. Ya memang Sang Raja Musang ini banyak di eksport ke Negeri Singapura.

Mari bergabung bersama kami di Sosial Media untuk berdiskusi dan Sharing Seputar Budidaya Durian
Gabung di GROUP RAHASIA SUKSES BERKEBUN DURIAN dan

Dapatkan Informasi Uptodate Tentang Seputar Budidaya Durian Like Fans Page Kami di RAHASIA SUKSES BERKEBUN DURIAN



Kami Juga Menjual Bibit Durian Unggul Seperti :
Bibit Durian Musang King
Bibit Durian Bawor
Bibit Durian Pelangi
Bibit Durian Menoreh Kuning
Bibit Durian Kumbokarno
Bibit Durian D24
Bibit Durian Merah
Bibit Durian Unggul Lainya

Kami Juga menjual Bibit Buah Unggul Lainya seperti :
Bibit Mangga kiojay
Bibit Mangga Irwin
Bibit jambu madu deli
Bibit Kelengkeng Kinglong

0 komentar:

Posting Komentar